15
Jun 2019
HALAL BI HALAL YAYASAN CAHAYA GURU
Post by: Yayasan Cahaya Guru
Share:  
 

Jakarta- Sabtu (15/06/19) siang di kediaman Ketua Dewan Pengurus Yayasan Cahaya Guru Henny Supolo, sahabat guru, mitra, pengawas serta pengurus berkumpul untuk halal bihalal. Kesempatan untuk merajut harmoni, serta berbagi inspirasi tentang kampung halaman terdahulu hingga masa kini, dan perubahan apa yang sangat dirasakan.

Hadir beberapa cerita pada kesempatan tersebut, mulai dari lahan sawah yang kini sudah tidak menarik perhatian generasi muda, alih fungsi lahan menjadi hunian juga pertokoan hingga tantangan sahabat guru baik di sekolah serta lingkungan tempat tinggal.

Kami pun membuka menggali pelbagai potensi yang ada di kampung halaman masing-masing, mulai dari sagu di Seram, mangga di Ponorogo, jagung di NTT, padi di Purwakarta, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan George Sicillia mendokumentasikan gagasan mempromosikan keragaman di awal tahun ajaran baru dengan cara yang menarik, yang akan rilis pada pekan ini.

Sebelum menikmati pelbagai kudapan yang disajikan, Komar Tsujimemberikan kesempatan kepada Opin Pinehas memimpin doa dengan tata cara Kristen, sejurus kemudian yang hadir turut khusuk dalam doa.

Sambil menikmati pelbagai kudapan, banyak perbincangan mengalir dari setiap yang hadir, canda, tawa, dan suasana hangat terbangun begitu cepat. Hal yang rasanya tak pernah terlewatkan ialah, bernyanyi pelbagai lagu bersama diiringi petikan gitar Mayong Febio Nesta. (FI)

Back
2018© YAYASAN CAHAYA GURU
DESIGN & DEVELOPMENT BY OTRO DESIGN CO.