07
Jul 2018
HALALBIHALAL YAYASAN CAHAYA GURU
Post by: Admin
Share:  
 

Sabtu, 7 Juli 2018, Yayasan Cahaya Guru mengadakan Halal Bi Halal bersama peserta Sekolah Guru Kebinekaan Lanjutan, acara tersebut diadakan di kediaman Henny Supolo, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta kegiatan Sekolah Guru Kebinekaan Lanjutan2018, yang tinggal di kawasan Jabodetabek. Turut hadir pula tim Yayasan Cahaya Guru, beserta rekan-rekan Yayasan Cahaya Guru lainnya.

Suasana hangat begitu terasa dalam pertemuan ini, satu sama lain saling berbagi, dan ada pula yang mendengarkan. Saling memberikan senyuman, canda dan tawa membuat kehangatan pertemuan begitu terasa. Ruang pertemuan dengan suasana nan santai, juga cerita-cerita ringan yang muncul, menjadi media untuk mengenal seseorang lebih dekat satu dengan yang lain.

Kegiatan bernyanyi lagu-lagu daerah bersama menjadi hal yang menarik, dengan diiringi dentingan piano yang dimainkan oleh Opin Pinehas. Setiap dari yang hadir sangat antusias, tak hanya hadir canda tawa dalam pertengahan lagu yang sedang dinyanyikan bersama.

Acara selesai pada siang hari, ditutup dengan foto bersama seluruh yang hadir. Kegiatan pamungkas ialah, mereka yang hadir saling bersalaman satu sama lain untuk saling memberikan maaf.

Dalam ruang pertemuan semacam inilah, setiap dari kita belajar untuk mengenal menghilangkan prasangka, kecurigaan, dan ketidaktahuan. Sehingga yang hadir adalah, empati, kepedulian, dan toleransi.

Back
2018© YAYASAN CAHAYA GURU
DESIGN & DEVELOPMENT BY OTRO DESIGN CO.