19
Mar 2018
YANG MUDA YANG MENCERAHKAN
Post by: Admin
Share:  
 

Yang bersama kami ini adalah dokter-dokter muda, bidan-bidan muda dan tenaga-tenaga promkes muda. Orang-orang muda ini adalah mereka yang terpilih menjadi Pencerah Nusantara, mereka yang disiapkan untuk masuk ke berbagai pelosok nusantara selama setahun penuh untuk mengabdi, berbakti, meningkatkan layanan kesehatan dasar masyarakat.

Mendapatkan kesempatan menjadi teman belajar mereka adalah kehormatan besar bagi kami, Yayasan Cahaya Guru. Niat hati, kemauan belajar dan semangat orang-orang muda ini selalu menggetarkan dan memberi harapan bagi bumi persada.

Mereka inilah orang-orang muda yang seperti kata lagu: sudi tetap berusaha, jujur dan ikhlas/ tak usah banyak bicara trus kerja keras hati teguh dan lurus, pikir tetap jernih bertingkah laku halus hai putra negeri.

Selamat mengabdi kawan-kawan muda di Aceh Selatan, Muara Enim, Cirebon, Grobogan, Sumbawa Barat, Gunung Mas, Mamuju Utara dan Konawe. Cerahkan negeri ini dengan karya dan bakti nyata. G - O - O - D - J - O - B, good job, good job

Back
2018© YAYASAN CAHAYA GURU
DESIGN & DEVELOPMENT BY OTRO DESIGN CO.